Minggu, 09 Agustus 2015

SMALL FORWARD DALAM ANIME KUROKO NO BASUKE

small forward adalah salah satu posisi dalam permainan bola basket, posisi ini diisi oleh pemain dengan kemampuan yang bervariasi dengan daya serang dan bertahan yang baik, memiliki drible dan tingkat keagresifan yang bagus serta mampu menerobos area pertahanan lawan. biasanya kemampuan small forward harus bisa mencetak dari luar dan dari dalam garis area three point.
dalam serial anime kuroko no basuke terdapat banyak pemain berposisi sebagai small forward.

1) shinji koganei
small forward dari klub basket SMA seirin, walaupun hanya sebagai pemain cadangan dan jarang dimainkan namun kemampuannya bisa dibilang bagus. dia mampu mendukung rekannya dengan baik.spesialis kemampuannya adalah bisa menembak diberbagai jarak walaupun akurasinya biasa saja.




"koganei shinji"

2) kise ryota
dia adalah salah satu anggota kiseki no sedai dan small forward dari klub basket SMA kaijo. kemampuannya adalah perfect copy, yakni bisa meniru gaya permainan orang lain dengan hanya sekali lihat








"kise ryota"

3) kenjiro sakamoto
kenjiro sakamoto adalah small forward dari klub basket SMA seiho. kemampuannya adalah selain berperan sebagai small forward, kemampuan bertahannya tidak boleh dianggap remeh karena dia adalah pemain inti dari SMA seiho.


"kenjiro sakamoto"

4) miyaji kiyoshi
adalah small forward dari klub basket SMA shutoku. dribble yang cepat adalah salah satu kemampuannya


"miyaji kiyoshi"


5) yoshinori susa
selanjutnya ada yoshinori susa . dia small forward dari touou gakuen. kemampuannya tidak dijelaskan secara detail dalam anime kuroko no basuke, tapi karena ia bermain sebagai pemain inti pasti skillnya bisa dibilang bagus.




"yoshinori susa"

6) hiroshi sakuma
dari SMA josei ada hiroshi sakuma. karakter small forward ini juga tidak diberitahukan secara detail kemampuannya, namun josei sebagai SMA peringkat enam pasti dia adalah small forward dengan skill yang tidak biasa.


"hiroshi sakuma"








7) kojiro furuhashi
next ada kojiro furuhashi. dia adalah small forward dari klub basket SMA kirisaki dai ichi. dalam anime pembawaan sifatnya yang tenang dan tidak terlihat menunjukan emosinya. kemampuannya bagus dalam rebound.


"kojiro furuhashi"

8) wei liu
karakter small forward dari klub basket SMA yosen. sebagai seorang small forward dia sangat tinggi (203 cm) dia sangat bagus dalam melakukan rebound.


"wei liu"


9) kotaro hayama 
kemudian ada kotaro hayama, yaitu small forward dari klub basket SMA rakuzan dan salah satu anggota raja tak bermahkota. kekampuan spesialnya adalah teknik dribble 5 jari dan insting hewan seperti cheetah.

"kotaro hayama"

10) haizaki shogo
yang terakhir ada small forward dari klub basket SMA fukuda yaitu fukuda shogo. kemampuannya mirip dengan kise ryota dari kaijo namun sedikit berbeda, tidak hanya meniru tapi juga mencuri teknik lawan dengan hanya sekali lihat.

"haizaki shogo"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar